Dipimpin Bupati ASA, 132 KM Jalan dan 5 Jembatan Baru Rampung Tahun 2020

Minggu, 3 Januari 2021 20:32

Perbaikan jalan di Desa Gareccing, Kecamatan Sinjai Selatan telah rampung, pemuda dan pemudi setiap sore hari memanfaatk...

“Saya juga melakukan pengawasan bagaimana pelaksanaannya, saya juga sudah minta ke Pak Kadis PUPR untuk diperhatikan, apalagi masih masa pemeliharaan, jika ada yang rusak, silakan laporkan,” tambahnya.

Siswi SMP 4 Kecamatan Sinjai Timur, Nurhidayah menyampaikan terima kasih atas pembangunan jembatan baru Kalamisu. Jembatan yang menghubungkan Desa Salohe Kecamatan Sinjai Timur dengan Desa Aska Kecamatan Sinjai Selatan juga rampung akhir tahun 2020.

Nurhidayah tak lagi khawatir seragam sekolahnya basah karena menyeberang sungai ke sekolahnya. Bahkan, sepatu yang ia genggam saat melintasi sungai kerap terbawa arus dan tidak dapat diselamatkan.

“Sering sekali sepatu saya terbawa arus, tidak bisa diselamatkan karena membahayakan nyawa kami,” terangnya. Selain itu, siswa kelas II SMP ini juga kadang ke sekolah melewati jalur Labettang, Desa Palae. Itu dilakukan jika arus sungai sangat deras dan ketinggian di atas perut orang dewasa.

“Kalau lewat Labettang jauh sekali, sekarang sudah ada jembatan, sudah dekat kami ke sekolah, tidak khawatir lagi terlambat, terima kasih, Pak ASA,” tutupnya. (sir/fajar)

Bagikan berita ini:
6
7
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar