Gubernur Khofifah Isi Isolasi Mandiri dengan Nyuci Baju Sendiri, Banjir Doa dari Warganet

Minggu, 3 Januari 2021 20:20

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa -- Twitter @KhofifahIP

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tengah menjalani karantina mandiri di kediamannya. Pada Minggu pagi (3/1/2021), Khofifah mengisi masa isolasinya dengan mencuci baju dengan tangannya sendiri.

Momen tersebut ia unggah di laman media sosial Twitter pribadinya. Seperti layaknya ibu-inu rumah tangga kebanyakan, Khofifah tampak menjemur pakaiannya. Tak lupa ia juga menggunakan masker.

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dgn mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa & dukungan semua masyarakat,” cuit Khofifah.

Mantan Menteri Sosial itu juga mengingatkan masyarakat untuk terus disiplin menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan utk trus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dgn sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT. Minggu (3/1/21),” pesannya lugas lewat akun Twitternya @KhofifahIP.

Setelah beberapa jam Bu Khofifah menyampaikan cuitan tersebut, ratusan like dan kalimat dukungan memenuhi kolom komentar.

“Syafakillah, Ibu Khofifah…. Semoga segera sehat wal afiat dan dpt beraktivitas spt sedia kala. Aamiin….” harap salah seorang warganet.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu sore kemarin, Gubernur perempuan pertama di Jatim itu mengabarkan bahwa dirinya terpapar Virus Covid-19 berdasarkan tes usap reguler mingguan.

Ia mengaku bahwa dirinya terinfeksi COVID-19 tanpa gejala. “Tidak ada gejala yang saya rasakan,” tulisnya di media sosial. (endra/fajar)

Komentar