Innalillahi…, Anggota DPR RI Ali Taher Pasasong Meninggal

Minggu, 3 Januari 2021 16:51

Ali Taher Pasasong -- DPR RI

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Kabar duka datang dari kompleks DPR/MPR RI/DPD RI. Pasalnya, Ali Taher Parasong, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Islam Jakarta (RSIJ) Cempaka Putih, Jakarta, Minggu (3/1/2020) pada pukul 14.00 WIB.

Kabar duka tersebut dibenarkan Rokhim, kemenakan dari Almarhum Ali Taher saat dikonfirmasi, Minggu. “Iya, benar,” kata Rokhim singkat.

Menurut Rokhim, keluarga saat ini masih berkoordinasi mengenai tempat almarhum disemayamkan apakah di Slipi atau di Tangerang.

Sebelumnya, kabar meninggalnya politikus PAN kelahiran Lamakera, Solor Timur, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 9 Februari 1961 itu beredar di Grup WA Wartawan Parlemen.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raaji’un. Bang Ali Taher Parasong pkl 14.00 WIB (3/1/2021) dinyatakan telah wafat oleh tim kesehatan yg merawatnya di ICU RSIJ Cempaka Putih. Semoga husnul khatimah. Allah maafkan segala kesalahan. Keluarga diberi kesabaran. Aamiin,” demikian salah satu informasi yang beredar di Grup WA Wartawan Parlemen. (jpnn/fajar)

Komentar