Jalanan Jebol di Makassar Nyaris Merenggut Nyawa

Minggu, 3 Januari 2021 15:54

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Jebolnya beberapa bagian di Jalan Penghibur, Makassar sejak Sabtu sore (2/1/2021) kemarin membuat para pengendara harus berhati-hati.

Pasalnya, jebolnya aspal di jalanan yang berada tepat di Ikon wisata Makassar, Anjungan Pantai Losari nyaris merenggut nyawa. Terutama pengendara sepeda motor.

Petugas Dishub Makassar, Muh Basri, mengatakan, sejak kemarin, sempat salah satu pengendara sepeda motor terjatuh ke dalam lubang itu, dengan kedalaman sekitar 80 sentimeter dan lebar lubang hingga ke bagian terdalam sekitar dua meter.

“Memang ada pengendara motor yang melintas (kemarin) yang ia terjatuh ke lubang itu. Beruntung tidak kenapa-kenapa (tidak luka parah),” katanya kepada wartawan, Minggu (3/1/2021).

Agar peristiwa serupa tak terulang, pihaknya pun meletakkan beberapa barrier atau pembatas jalan di sekitar jalan yang lubang itu.

Kendati demikian, yang patut diwaspadai jika terdapat truk rembang yang melintas di atas jalanan lubang itu. Dikarenakan lubang tersebut memiliki ruang kosong, sehingga bisa saja membuat lubang itu semakin lebar.

Bagikan berita ini:
10
9
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar