Khofifah Positif Covid-19, Ganjar Pranowo: Semangat Bu Gub! Insyaallah Segera Sehat Kembali

Minggu, 3 Januari 2021 18:04

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turut memberikan semangat untuk Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa yang terkonfirmasi positif Covid-19. Khofifah saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. “

Semangat Bu Gub! Insyaallah segera sehat kembali,” tulis Ganjar di akun pribadinya @ganjarpranowo di Twitter.

Sebelumnya diberitakan, Khofifah Indar Parawansa pada Sabtu sore mengumumkan melalui akunnya di instagram, @khofifah.ip. bahwa dirinya terpapar COVID-19.

Ketua umum PP Muslimat NU tersebut menjalani tes usap pada 31 Desember 2020 dan hasilnya keluar 1 Januari 2021 yang dinyatakan positif COVID-19.

Saat ini, orang nomor satu di Pemprov Jatim tersebut sedang menjalani isolasi mandiri di kediamannya dan berstatus orang tanpa gejala.

Gubernur Khofifah juga mengingatkan bahwa pandemi COVID-19 belum berakhir dan bisa menimpa siapa saja sehingga masyarakat diharapkan tak meremehkan protokol kesehatan.

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri,” tulis Khofifah. (ngopibareng/jpnn/fajar)

Komentar


VIDEO TERKINI