Zidane: Madrid Harus Menang Terus, dan Itu Susah

Minggu, 3 Januari 2021 10:17

Zinedine Zidane/Situs Real Madrid

FAJAR.CO.ID, MADRID-Real Madrid kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Celta Vigo. Pelatih Real, Zinedine Zidane di ruang pers di Alfredo Di Stéfano mengaku sangat senang dengan hasil tersebut.

Menurutnya, anak asuhnya yang pekan lalu ditahan imbang Elche bermain sangat bagus. “Itu adalah penampilan yang lengkap dari kami hari ini, dari menit pertama hingga terakhir,” katanya dikutip dari situs resmi Real.

Zidane menegaskan, kemenangan adalah hal mutlak bagi Los Blancos. “Kami tahu kami harus memenangkan setiap pertandingan dan itu tidak mudah tetapi para pemain melakukannya dan saya senang untuk mereka,” tegasnya.

Sang pelatih lantas memuji sejumlah pemainnya. Dimulai dengan Nacho Fernandez. “Dia profesional sepanjang hidupnya dan dia adalah pemain yang sangat penting. Setiap kali dia bermain, dia melakukan pekerjaan yang hebat dan dia menunjukkannya lagi hari ini. Saya tidak terkejut dengan penampilannya dan saya senang untuknya dan tim karena mereka sangat baik,” ujarnya.

Lalu, Lucas Vazquez, pencetak gol pertama Madrid di menit ke-6. “Lucas telah melakukan pekerjaan dengan baik. Dia pemain yang sangat andal dan pemain yang sangat penting bagi Real Madrid. Dia memberikan segalanya di lapangan. Saya senang untuknya dan kita semua tahu bahwa dia memiliki kualitas yang hebat,” terang Zidane.

Terakhir Marco Asensio yang mencetak gol kedua di babak kedua. “Saya senang untuk Marco karena dia mengalami cedera parah dan sekarang dia jauh lebih baik dan berkembang di setiap pertandingan,” katanya.

Komentar