Bangkitkan Potensi Wisata, Rudy Kenalkan Pengrajin Perak Makassar

Senin, 4 Januari 2021 22:25
Bangkitkan Potensi Wisata, Rudy Kenalkan Pengrajin Perak Makassar

Melihat keliahaian tangan serta kreativitas para pengrajin, Penjabat Wali Kota Makassar ini berjanji akan membantu untuk memberikan pelatihan juga dalam hal pemasaran kelak.

“Di Satando ini yang terbesar. Ada pengrajin emasnya juga yang pasarannya langsung ke pusat emas di Jalan Somba Opu Makassar. Nah saya inginkan mereka ini di berikan pelatihan agar dapat menghasilkan karya yang lebih elegan lagi dengan nilai jual yang tinggi”,pungkasnya.

Tampilan karya pengrajin yang halus memikat mata Pj Wali Kota Makassar. Olehnya itu ia berharap agar ke depan juga di edukasi bagaimana metode pemasaran dengan tampilan yang menarik.

“Karya yang sudah bagus ini perlu di rapikan lagi dengan di kemas cantik. Kalau kemasan bagus otomatis akan makin meningkatkan penjualan. Setelah itu di edukasi lagi cara memasarkan dengan melihat target pasar agar tepat sasaran”,tambahnya.

Selain mengunjungi para pengrajin perak, Pj Wali Kota Makassar ini juga berkeliling melihat usaha warga lainnya seperti pembuatan Payet baju yang di gunakan untuk gaun pengantin. (*)

Bagikan berita ini:
7
5
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar