Detik-detik, Mahasiswai Anak Perwira Kodam Udayana jadi Korban Jambret

Senin, 4 Januari 2021 20:35

Ilustrasi jambret

FAJAR.CO.ID, DENPASAR-Aksi penjambretan kembali meresahkan warga metro Denpasar.

Kali ini, aksi jambret menimpa seorang mahasiwi berinsial Ni Made ABD.

Mahasiswi berusia 23 tahun yang juga anak dari perwira TNI di lingkungan Kodam IX Udayana itu dijambret orang tak dikenal pada Rabu (30/12) sekitar pukul 22.00 WITA di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Tegallantang Denpasar Barat.

Dari informasi yang dihimpun radarbali.id, kronologi hingga aksi jambret menimpa korban, berawal saat Made ABD hendak pulang ke rumah mengendarai sepeda motor.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba saja dua orang berboncengan sepeda motor yang diduga Yamaha N Max melaju dari arah belakang.

Para pelaku langsung menarik paksa tas korban yang berisi sejumlah surat penting dan benda berharga lain, seperti dua buah handphone, kartu BPJS, STNK, SIM, dan kartu ATM. Karena tali tas korban putus para pelaku pun berhasil membawa kabur tas korban beserta isinya.

“Kejadiannya berlangsung cepat. Korban tidak sempat mengetahui nomor plat kendaraan motor para pelaku,” terang sumber petugas, Senin (4/12).

Selanjutnya, atas kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah dan melaporkan kasus ini ke Mapolresta Denpasar. “Saat ini kasus masih dalam penyelidikan petugas,” tukas sumber.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polresta Denpasar. (rb/mar/pra/JPR)

Bagikan berita ini:
4
9
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar