Hendak Apel di Rumah Pujaan Hati namun Pacar Sudah Menikah, Ini Jadinya

SS saat dievakuasi ke Puskesmas. Foto: radarlombok

FAJAR.CO.ID, PRAYA — Warga Dusun Nonjok, Desa Praymeke, Praya Tengah, Lombok Tengah (Loteng) digegerkan kejadian mengenaskan seorang pria berinisial SS (40) nekat mau bunuh diri.

SS diketahui sempat mencoba mengakhiri hidupnya dengan memakan obat nyamuk bakar. Perbuatan SS itu diduga lantaran korban frustasi gegara ditinggal nikah kekasihnya yang berasal dari Dusun Montong Buak, Desa Darmaji, Kopang, Minggu (3/1).

Menurut keterangan saksi di lapangan, kejadian bermula saat SS bertandang ke rumah pacarnya pada Sabtu (2/1) kemarin sekitar pukul 20.00 Wita.

Saat tiba di rumah, SS tidak bertemu pujaan hatinya itu bahkan diberi kabar jika pacarnya sudah menikah dengan orang lain. Mendapati kabar tersebut, SS sontak emosi dan frustrasi, ternyata cintanya tak berbalas.

“Korban langsung nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan mencoba memakan obat nyamuk bakar saat kembali di rumah, akan tetapi berhasil dicegah oleh warga sekitar,” kata salah satu warga.

Namun, pada Minggu (3/1) pagi, sekitar pukul 09.30 Wita, korban malah didapati dalam keadaan muntah-muntah dan mengeluarkan busa dari mulutnya di kamar mandi.

Korban diduga telah meminum racun yang belum diketahui jenisnya, setelah berhasil dicegah oleh saat hendak memakan obat nyamuk bakar.

Mengetahui itu, warga sekitar spontan menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Darmaji dan anggota piket Polsek Kopang.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR