Kartun Nussa Berhenti Tayang, Ustadz Felix Siauw Beberkan Alasannya

Senin, 4 Januari 2021 19:31
Kartun Nussa Berhenti Tayang, Ustadz Felix Siauw Beberkan Alasannya

Felix Siauw dan kartun Nusa Rara. Foto : Instagram.

Namun, yang diharapkan tidak bisa terwujud malah kondisi memburuk. “Berita datang lagi, seharusnya @filmnussa bisa diselesaikan di libur lebaran 2020, bukan hanya mundur sebab pandemi, tapi dibatalkan buat ditayangkan, sebab kondisi enggak memungkinkan. Situasi tambah enggak menentu. Saya tetap bilang ke mereka buat sabar,” jelasnya.

“Allah menghijrahkan orang-orang yang tepat di saat-saat yang tepat, saya sampaikan ke tim Nussa. Dan memang, saya jadi saksi bagaimana mereka memngenal Allah dan mencintai agama ini via project Nussa. Bukan hanya ummat, tapi mereka Allah kasih berkah,” timpalnya.

Puncaknya pada bulan Oktober 2020, saat teman-teman di Nussa tidak sanggup lagi menahan beban. “Bulan Oktober, teman-teman Nussa ngobrol lagi, “This is it” kata mereka, mereka sudah buat lebih dari kemampuan mereka, memeras habis apapun yang mereka punya. Jalan sudah sampai di ujung. Saya pun sudah mencoba yang paling maksimal. Lagi-lagi saya bilang, “Sabar”. Mungkin itu bukan untuk mereka aja, tapi untuk saya sendiri, yang nyaksiin Nussa lahir, bermain-main dan menemani ummat Islam di Indonesia, dengan segala haru, dan sukacitanya. Mungkin jalannya sudah sampai di sini,” tuturnya.

Bagikan berita ini:
3
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar