Tiga Kali Swab Masih Positif Covid-19, Ini Kondisi Terkini Nirina Zubir

Nirina Zubir. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Nirina Zubir mengabarkan kondisi terkini setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi covid-19.

Setelah beberapa pekan isolasi, Nirina Zubir mengaku masih positif virus corona. Hal tersebut diketahui usai dirinya menjalani tes swab sebanyak tiga kali.

“Ini ketiga kalinya swab test setelah positif. Besar harapannya untuk negatif. Patahnya hatiku. Ternyata Na masih positif,” ungkap Nirina Zubir melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram Story, Minggu (3/1).

Pemain film Liam dan Laila itu mengatakan bahwa anggota keluarganya justru sudah dinyatakan sembuh dari covid-19. Bahkan suami dan anak-anak Nirina Zubir sudah diperbolehkan beraktivitas di luar rumah.

“Sementara seisi rumah sudah pada negatif semua. Sudah bisa keluar rumah malah karena sudah dua kali negatif,” beber istri Ernest Cokelat itu. Nirina Zubir mengaku masih kuat menjalani isolasi demi sembuh dari covid-19.

Akan tetapi, dia tidak tahan menahan tangis melihat anaknya yang belum bisa memeluknya.

“Di saat Na menguatkan diri. Dinding pertahanan Na roboh pas anak laki Na nangis karena belum bisa meluk Na,” imbuh Nirina Zubir. (jpnn/fajar)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR