Yukinobu Bilang Cobaan dari Tuhan, Netizen: Giliran di Ranjang Lupa Tuhan

Michael Yukinobu de Fretes dan Gisella Anastasia. (Instagram)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu de Fretes alias MYD akan dipertemukan di Polda Metro. Kepolisian menjadwalkan pemeriksaan keduanya terkait video mesum.

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya berencana memeriksa keduanya hari ini, Senin (4/1) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagramnya @yukinobu_de_fretes, Michael Yukinobu de Fretes, menulis sepenggal kalimat bijak setelah polisi menetapkan dirinya sebagai tersangka.

Yukinobu mengatakan, Tuhan tidak akan memberikan cobaan kepada hambaNya di luar kemampuannya.

“Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya. Tapi Tuhan maha baik. Tidak pernah kita diberi cobaan melebihi kemampuan kita sebagai manusia,” tulisnya di Instagram.

Di postingan lain, dia mengaku berserah kepada Tuhan. “Aku berserah pada mu,” katanya.

Seperti diketahui, sejak jadi tersangka video mesum, Yukinobu tidak sedikit pun membatasi komentar netizen di akun media sosialnya.

Alhasil, banyak komentar negatif membanjiri akun Instagram Yukinobu.

Netizen mengatakan, di saat berhubungan dengan Gisell, Yukibonu tidak mengigat Tuhan. Namun ketika jadi tersangka baru ingat Tuhan.

“Giliran gini inget Tuhan. Pas di ranjang lupa Tuhan,” sindir salah satu netizen di kolom komentarnya postingan Yukinobu.

“Gini baru bilang Tuhan. Pas buat video, lu lupa itu masih bini orang,” kata netizen lainnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR