Della Puspita Murka, Anaknya Disebut Karma karena Dirinya Pernah Tak Akui Ayah Kandungnya

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID — Pesinetron Della Puspita dibuat meradang atas berbagai komentar netizen pasca dirinya mengumbar masalah anak-anaknya yang sulit bertemu ayah kandung mereka.

Pasalnya, beberapa warganet mengingatkan Della atas kejadian 2016 silam, saat dirinya disorot lantaran tidak mengaku seorang pria bernama Hendri Pasman sebagai ayah kandungnya. Masalahnya saat inipun dicap karma atas persoalan masa lalu itu.

Lewat Instagram Story-nya, Senin (4/1/2020) malam dirinya menegaskan tidak ada hubungan cerita lalunya dengan yang terjadi saat ini.

“Buat kamu-kamu yang sok tahu dan nyambung-nyambungin masalah aku sekarang dengan masalah aku dulu tentang orang yang maksa aku untuk akuin dia sebagai bapak jangan sok tahu! Mau dia pengemis atau gembel sekalipun kalau pantas dianggap bapak ya pasti aku akuin bapak! Pakai logika! Kamu bukan aku jadi enggak perlu ajarin aku harus ikutin maunya kamu!,” tulisnya.

Ditegaskannya apa yang dilakukannya saat ini memang harus dilakukan demi anak-anaknya. “Aku hanya mau lakukan apa yang benar dan pantas dilakukan. Kamu yang enggak ada hubungan apa-apa sama aku tapi sok tahu dan maksa aku lakukan apa yang kamu mau, kamu siapa? Do I know you? Kamu-kamu orang yang bilang ini karma, kamu bukan aku jadi kamu enggak tahu gimana rasanya jadi aku. Kalau jarimu enggak bisa ketik tentang hal dan doa baik untuk orang yang kena musibah, lebih baik diam,” sebutnya.

  • Bagikan