Diperiksa 12 Jam Kasus Video Syur, MYD Tak Ditahan, Begini Penjelasan Polisi

Selasa, 5 Januari 2021 18:59

FOTO: Issak Ramdhani/ Fajar Indonesia Network

FAJAR.CO.ID — Terkait kasus video syur Gisella Anastasia bersama dirinya, Michael Yukinobu de Fretes alias MYD telah rampung diperiksa sebagai tersangka pada Senin (4/1/2021).

Pria yang akrab disapa Nobu itu diperiksa kurang lebih selama 12 jam, namun tak dilakukan penahanan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, kendati tak dilakukan penahanan, akan tetapi yang bersangkutan wajib lapor.

“Kita lakukan pemeriksaan di Krimsus sampai pukul 22.00 selesai. Yang bersangkutan kita pulangkan. Nanti tersangka buat wajib lapor,” kata Yusri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (5/1/2021).

Menurut Yusri, Nobu wajib lapora karena tersangka Gisel belum dilakukan pemeriksaan. Nantinya, keputusan keduanya ditahan atau tidaknya hal tergantun hasil gelar perkara pemeriksaan Gisel pada Jumat (8/1/2021) mendatang.

“Karena penyidik masih menunggu hasil pemeriksaan GA hari Jumat nanti. Dari hasil itulah nanti kita akan gelar perkara untuk menetukan apakah ditahan atau tidak,” ujarnya.

Michael Yukinobu de Fretes alias MYD, tersangka dugaan pemeran Video Syur Gisel diperiksa pada Senin (4/1/2021) kemarin. Ia tiba di Polda Metro Jaya sekira jam 10.10 WIB.

Pria pebasket itu mengenakan pakaian kemeja putih dan celana bahan coklat. Nobu, sapaan akrabnya datang seorang diri tanpa ditemani Gisel.

Seperti diketahui, Gisel mengakui bahwa video panas yang viral itu merupakan dirinya dengan seorang pria berinisal MYD sosok yang memilik nama lengkap Michael Yukinobu Defretes.

Komentar