Imel Putri Kuatkan Della Puspita

Selasa, 5 Januari 2021 08:50

Imel Putri, mantan istri Sirajuddin Mahmud.

FAJAR.CO.ID — Pesinetron dan desainer Imel Putri memberikan dukungan untuk Della Puspita yang saat ini berjuang agar kedua anaknya mendapatkan hak leluasa bertemu ayah mereka atau mantan suaminya.

Imel merasakan benar menjadi perempuan dan ibu tidaklah mudah, mulai dari hami hingga membesarkan anak. Sehingga dia tahu bahwa apa yang diperjuangkan Della selayaknya harus dipenuhi.

“Semangat terus kakak Della Puspita. Mereka enggak tahu kalau hamil, melahirkan dan merawat anak itu butuh perjuangan berat, kerja banting tulang enggak kenal waktu. Minta hak anak aja susahnya minta ampun,” unggahnya di Insta Story, Senin (4/1/2020) malam.

Dia pun mengkuatkan agar Della tetap semangat dan tidak menyerah. “Keep strong dan maju terus, terkadang didiamin malah enggak mikir. I’m with you,” ungkapnya.

Namun, dari unggahannya, bagi netizen terselip pesan khusus juga untuk sang mantan suami, Sirajuddin Mahmud Sabang yang kini jadi suami Zaskia Gotik. Dimana, sejak mereka berpisah tahun 2018 lalu, Imel meminta hak pembiayaan anak semata wayang dari hasil pernikahan mereka sebelumnya, yang belum juga terwujud.

Bagikan berita ini:
1
9
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar