Liverpool Dihancurkan Gol Kilat, Klopp: Anda Boleh Terkejut

Selasa, 5 Januari 2021 08:49

Ekspresi berbeda kedua pelatih/Getty Images

Menurut Klopp, Soton bermain bagus. “Mereka melakukan banyak pekerjaan. Pengambilan keputusan kami tidak bagus. Begitulah saat Anda tidak memiliki momentum. Kami seharusnya memiliki lebih banyak peluang,” keluhnya.

Ia juga menyesalkan beberapa insiden dalam laga ini. “Ini adalah pemain luar biasa tetapi mereka tidak siap sejak awal. Sadio Mane seharusnya mendapat penalti malam ini, dan ada handball – saya tidak tahu,” ujarnya.

Klopp berharap hasil ini tidak memukul mental dan kepercayaan diri timnya. “Ini bukan alasan untuk penampilan, tetapi Anda bisa mendapatkan satu poin jika diberikan. Sekarang kami harus menunjukkan reaksi,” tandasnya.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson di Sky Sports menambahkan, “Memulai dengan lambat dalam pertandingan bukanlah kami. Kami tidak mencetak gol lagi, kami memiliki peluang dan tidak memasukkan bola ke gawang dalam dua pertandingan terakhir.”

“Kami tahu mereka akan keluar dengan cepat tetapi kami ceroboh, kami memberikan satu atau dua tendangan bebas dan Anda dihukum di liga ini. Sulit di posisi berbeda, saya hanya berusaha melakukan yang terbaik,” jelasnya. (amr)

Bagikan berita ini:
2
2
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar