Michael Yukinobu Defretes: Ini Hukuman dari Tuhan pada Saya

Selasa, 5 Januari 2021 09:16

Michael Yukinobu De Fretes alias MYD atau Nobu, yang menjadi tersangka kasus video asusila saat berada di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (4/1). Foto: Ricardo/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Michael Yukinobu Defretes (MYD) diperiksa sebagai tersangka kasus video syur dengan Gisel di Polda Metro Jaya, Senin (4/1).

Pria yang karib disapa Nobu itu diperiksa penyidik selama sekitar 11 jam.

“Saya memenuhi panggilan pemeriksaan dan sebagai warga Indonesia, saya taat akan hukum, saya akan berusaha kooperatif,” kata Michael Yukinobu Defretes.

Nobu mengaku sangat menyesal dengan kasus video syur dirinya dan Gisel. Dia lantas menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya benar-benar menyesal dan minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga, dan pihak yang terkait,” jelasnya.

Michael Yukinobu Defretes menganggap masalah ini adalah hukuman tuhan bagi dirinya. Selain itu, dia memohon dukungan dari semua pihak untuk dirinya.

“Saya benar-benar menyesal atas semua yang saya lakukan, ini hukuman dari tuhan pada saya. Saya mohon dukungan doa dan minta maaf,” imbuh Michael Yukinobu Defretes. (jpnn/fajar)

Komentar