Milan Sangat Pede Gilas Ronaldo Cs

Juventus harus bekerja keras musim ini. (Foto dari situs resmi Juventus)

FAJAR.CO.ID, BENEVENTO—Pertempuran besar Serie A akan tersaji Kamis dini hari mendatang ketika sang pemuncak klasemen, AC Milan menjamu Juventus di San Siro. Laga giornata ke-16 ini diklaim sebagai salah satu kunci scudetto musim ini.

Milan pada laga krusial ini akan kehilangan cukup banyak pilar. Matteo Gabbia, Alexis Saelemaekers, Zlatan Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Sandro Tonali, hingga Brahim Diaz akan absen karena cedera dan sanksi. Sementara Theo Hernández yang absen di markas Benevento kemarin sudah bisa kembali bermain.

Meski masih dalam krisis pemain, kubu Milan sangat percaya diri menyambut Si Nyonya Tua. Pelatih Milan, Stefano Pioli menegaskan, kemenangan 2-0 atas Benevento menjadi spirit timnya. “Setiap hasil penting untuk meningkatkan kepercayaan diri,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Namun, Pioli tak menutup mata pada kekuatan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang kemarin menang 4-1 atas Udinese. “Saya pikir ini akan menjadi pertandingan hebat antara dua tim dalam kondisi yang sangat baik,” tegasnya dikutip dari Football Italia.

“Saya terus mengatakan Juventus, Inter dan Napoli adalah tim terkuat di Serie A, kami hanya harus terus melangkah. Itu tidak menentukan atau meneruskan tongkat estafet apa pun. Juve memenangkan sembilan gelar terakhir dan tidak jauh di belakang kami saat ini,” lanjut Pioli.

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo sementara itu lebih irit bicara terkait bigmatch ini. Mantan pemain AC Milan itu memilih hanya memuji Pioli yang menurutnya sudah menuai hasil dari kerja kerasnya bersama pemain Rossoneri.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR