Roy Marten: Menikahlah dengan Perempuan yang Ketika Ada Masalah Lari ke Tuhan, Bukan ke Lelaki Lain

Selasa, 5 Januari 2021 19:26

Foto: Instagram roymarten5213

FAJAR.CO.ID — Sepengal kalimat bijak Roy Marten di tengah kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel sempat viral beberapa waktu lalu.

Gisel sendiri resmi ditetapkan sebagai tersangka sejak 29 Desember 2020 atas kasus video syur yang beredar di media sosial beberapa waktu lalu.

Gisel mengaku merekam video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes alias MYD pada 2017 di salah satu hotel di Medan. Padahal, saat itu dirinya masih berstatus istri sah Gading Marten.

Atas kasus mantan menantunya itu, Roy Marten pun turut menjadi sorotan. Ia dinilai sukses membesarkan Gading menjadi sosok yang baik dan sabar karena bisa menutupi aib mantan istri.

Salah satu ungkapan Roy Marten pun sempat viral di tengah panasnya kasus video syur Gisel. Adapun ungkapan viral suami Anna Maria itu adalah, “Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah dia lari ke Tuhan, bukan ke laki-laki lain”.

Menanggapi ungkapannya itu, Roy Marten mengaku jika kalimat tersebut ditujukan untuk sang istri. Pasalnya, saat dirinya kembali tertangkap karena kasus narkoba pada 2007, sang istri selalu setia mendukungnya.

Bagikan berita ini:
1
3
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar