Vaksin Covid-19 Datang dari China, Nikita Mirzani Tak Berani Disuntik

Selasa, 5 Januari 2021 09:40

Nikita Mirzani. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris sensasional Nikita Mirzani tak mau disuntik vaksin Covid-19. Keengganan itu karena ia takut jika harus disuntik.

“Lo dulu deh (vaksin), habis itu gue. Gue enggak berani,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Perempuan berusia 34 tahun itu beralasan tidak percaya dengan vaksib asal Cina yang bernama Sinovac. Setelah googling di internet, ia tak tidak menemukan kandungan dari vaksin dari Negeri Tirai Bambu itu.

“Soalnya kan gue baca-baca nih vaksin itu kan datangnya dari Cina ya. Nah kita enggak pernah tahu ingredients-nya apa,” ucap dia.

Ibu tiga anak itu meyakini, vaksin tersebut akan ada efek samping yang tidak langsung dirasakan. Dampak yang akan dirasakan bisa sampai tahunan.

“Maksudnya gini lo, kalau pun baik-baik saja kan enggak mungkin sebulan, dua bulan, atau tiga bulan kan? Pasti kan nanti dampaknya mungkin setahun, dua tahun,” tutur Nikita Mirzani.

Oleh karena itu, wanita yang sempat terseret kasus prostitusi online itu memutuskan untuk mengonsumsi vitamin ketimbang harus divaksin.

“Jadi gue mah minum vitamin aja dah. Alhamdulillah gue enggak pernah sakit, demam, apalagi penciuman gue ilang atau enggak bisa ngerasain makanan,” pungkas Nikita Mirzani.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo sendiri bersedia sebagai orang pertama yang menerima vaksin. Hal ini untuk menghilangkan keraguan masyarakat terhadap vaksin asal Cina. (fin)

Komentar