Bikin Repot Mourinho, Pelatih Brentford, Thomas Frank: Saya Sangat Bangga

Harry Kane dan kawan-kawan mengakui ketangguhan Brentford/Twitters/Tottenham Hotspur

FAJAR.CO.ID, LONDON—Klub Championship, Brentford harus mengakui keunggulan Tottenham Hotspur di babak semifinal Carabao Cup. Meski demikian, mereka mampu merepotkan anak asuh Jose Mourinho sepanjang pertandingan.

Pada laga ini, Spurs mencetak gol pembuka di menit ke-12 melalui Moussa Sissoko. Ivan Toney sempat menyamakan kedudukan di awal babak kedua, namun golnya dianulir karena offside. Heung-min Son kemudian memastikan kemenangan 2-0 Spurs di menit ke-70.

Manajer Brentford, Thomas Frank berbicara kepada Sky Sports mengaku sangat bangga dengan pertunjukan anak asuhnya. “Pertama dan terpenting, saya harus mengatakan saya sangat bangga dengan tim saya,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

“Keputusan VAR pertama, kami hanya beberapa inci dari menyamakan kedudukan. Itu adalah pertandingan terbuka, kami memiliki sikap terbaik, kami berani dan hasil imbang tidak akan menjadi hasil yang sama sekali tidak adil melawan tim kelas dunia,” lanjutnya.

Bagi Frank, ini hanya perbedaan level. “Jika Anda ingin melaju ke final melawan tim papan atas, Anda membutuhkan margin bersama Anda tetapi kemudian mereka menunjukkan kelas untuk mendapatkan yang kedua dan setelah itu pertandingan berakhir. Kami perlu ingat Tottenham adalah tim yang bagus. Pada awalnya kami bisa menekan sedikit lebih tinggi tetapi itu adalah kombinasi dari kualitasnya juga,” jelasnya.

Pelatih Denmark itu menyebut timnya kebobolan, namun mereka juga menciptakan peluang. “Saya memuji para pemain tetapi kami perlu melakukan yang lebih baik. Selama 65 menit kami melakukannya melawan tim kelas dunia. Kami berani, kami menekan tinggi, kami ingin bermain dan coba kendalikan permainan,” kata Frank.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR