Fanny Fabriana dan Keluarga Positif Covid-19, Akui Hilang Penciuman, Mual, Hingga Menggigil

Rabu, 6 Januari 2021 15:28

Foto: Instagram Fanny Fabriana

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Aktris Fanny Fabriana mengabarkan bahwa dirinya dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil pemeriksaan. Pengumuman itu dibuatnya di Instagram beberapa hari lalu.

Tak sendiri, suami, anak-anak, orangtua, serta para pekerja di rumahnya pun ikut terpapar virus pandemi itu.

Bintang film Serigala Terakhir itu mengatakan jika sudah sekitar 2 pekan menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Aku, Zacky, Kimora, Kaiza, Dylan, Mamaku dan para pekerja, kita semua positif dan lagi berjuang dari Covid-19. Sudah 2 minggu isolasi mandiri dirumah,” terang Fanny seperti dikutip fajar.co.id, Rabu (6/1/2021).

Berbagai gejala awal ia rasakan di awal indikasi virus Covid-19 itu menyerang tubuhnya. Mulai dari batuk, mual, dan beberapa hari demam, pusing, menggigil dan nafasnya berat.

“Selama beberapa hari sakit, aku sama sekali nggak kepikiran kalau aku positif. Tapi karena semakin lama nafasnya semakin nggak nyaman dan kondisiku semakin drop, nggak bisa nyium dan nggak bisa merasakan makanan akhirnya aku swab dan ternyata hasilnya positif,” ungkap wanita 35 tahun tersebut.

Fanny telah menduga, bukan hanya dirinya yang terjangkit. Setelah melalui pengecekan ternyata seluruh keluarga yang tinggal bersamanya juga dinyatakan positif Covid-19.

Fanny pun meminta doa masyarakat agar ia dan keluarganya bisa segera sembuh.

“Singkat cerita 1 rumah positif. Doain kita semua cepet sehat, kuat, bisa melalui ujian indah dari Allah ini dengan semangat,” sebutnya. (endra/fajar)

Komentar