Isu Selingkuh Menimpa AHY, Mirip Ramalan Roy Kiyoshi…?

Rabu, 6 Januari 2021 23:56

Ketua Umum Partai Demokrat. Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

FAJAR.CO.ID — Sebuah skandal besar yang melibatkan politisi akan terkuak tahun ini. Prediksi itu telah diutarakan Roy Kiyoshi akhir tahun lalu.

Dia menyebut, 2021 adalah tahun yang penuh kejutan. Banyak hal yang sepertinya tidak mungkin terjadi, tetapi akan menjadi kenyataan dan membuat publik heboh.

Roy mengatakan, sepanjang 2021 suhu politik dalam negeri akan memanas. Gonjang-ganjing politik akan menyedot perhatian publik.

Bukan hanya tentang perseteruan antar politisi, melainkan merambah ke hal yang supersensitif.

Sebuah skandal besar dari politisi akan terkuak pada 2021. Publik pun dibuat heboh dengan skandal tersebut. Tak ada yang pernah menyangka politisi ini akan memiliki skandal yang sensitif.

“Politisi ini awalnya santun dan baik, tetapi punya skandal yang bikin heboh,” ungkap Roy Kiyosi seperti dikutip GenPI.co (Jawapos Grup), Rabu (6/1/2021).

Lantas siapakah politisi yang disebut santun oleh Roy Kiyoshi tersebut? Dalam video prediksinya itu dia memang tak menjelaskan dengan detail mengenai siapa politisi yang dimaksud.

Namun, baru-baru ini publik dihebohkan dengan trending Cinta Terlarang AHY di media sosial.

Mungkinkah politisi santun yang dimaksud ialah AHY? Rumor tak sedap memang sedang menerpa Ketua Umum Partai Demokrat ini. Politisi muda tersebut dituding memiliki wanita simpanan.

Sebelumnya, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Demokrat, Irawan, juga dimintai komentarnya terkait isu tersebut.

Komentar