Kalina Ocktaranny Positif Covid-19, Unggahan Azka Corbuzier Diserbu Warganet

Rabu, 6 Januari 2021 08:10

Azka Corbuzier bersama ibunya Kalina Ocktaranny. Foto: Instagram/@azkacorbuzier

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kalina Ocktaranny diketahui tengah dirawat di sebuah Rumah Sakit di Jakarta karena kelelahan. Hal tersebut diketahui dari unggahan sang kekasih, Vicky Prasetyo pada Senin (4/1/2021) kemarin.

Tak hanya Vicky, baru-baru ini putra semata wayang Kalina yakni Azka Corbuzier juga mendoakan ibundanya yang tengah sakit.

Azka pun mendoakan agar ibunya itu dapat mengalahkan virus Covid-19 dan dapat sembuh dari virus tersebut.

“Just wanted to say get well soon ma, I pray that soon you will beat COVID and get cured of it.. (Hanya ingin mengucapkan semoga lekas sembuh ma, aku berdoa semoga kamu bisa mengalahkan COVID dan sembuh darinya)” tulis Azka dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa (5/1/2021).

Azka yang tak ingin terbawa dalam kisah cinta Kalina dengan Vicky juga berharap agar ia bisa lebih banyak bicara berdua dengan ibunya itu saat sembuh nanti.

“Hope you all the best, and hopefully we can talk more once you’re better.. just the both of us.. I love you (Berharap yang terbaik untukmu semua, dan semoga kita bisa berbicara lebih banyak lagi setelah kamu lebih baik .. hanya kita berdua .. Aku cinta kamu) @kalinaocktaranny,” sambungnya.

Usai diunggah, para warganet langsung menyerbu kolom komentar Azka Corbuzier. Mayoritas mendoakan agar mantan istri Deddy Corbuzier itu cepat sembuh.

Komentar