Ketua JAPNAS Sulsel Segera Lantik Pengurus di 24 Daerah

Rabu, 6 Januari 2021 19:38

Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Sulawesi Selatan, Arianto Burhan

FAJAR.CO.ID ,MAKASSAR,- Ketua Jaringan Pengusaha Nasional (JAPNAS) Sulawesi Selatan, Arianto Burhan menyatakan pengurus di 24 Kabupaten/Kota telah siap dilantik.

“Sisa kami Pengurus tingkat provinsi yang menjadwalkan pelantikannya,” ujar Arianto di Makassar, Selasa (6/1/2020).

Ditargetkan pada semester pertama 2021 ini, Pelantikan pengurus di sebagian daerah di Sulawesi Selatan dapat dilakukan agar roda organisasi dapat segera dioptimalkan.

Setelah pelantikan pengurus, kata Arianto, pengurus tingkat Kabupaten/Kota didorong untuk merumuskan program kerja yang produktif sesuai visi organisasi.

Menurut Arianto, JAPNAS Sulsel yang belum lama eksis di Sulawesi Selatan merupakan gabungan para pengusaha yang didominasi kalangan pengusaha muda berkomitmen untuk berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian daerah.

Salah satunya, kata Arianto, dari aspek perkembangan bisnis dan pengembangan sumber daya manusia di berbagai sektor usaha.

Keberadaan JAPNAS Sulsel, lanjut Arianto, juga untuk menghimpun kalangan pengusaha lokal untuk bersinergi membangun jaringan bisnis yang kuat dan saling menguntungkan dalam memanfaatkan peluang bisnis yang ada.

“Inilah yang menjadi visi kami di JAPNAS,” ujar Pengusaha bidang konstruksi ini.

Arianto sendiri yg biasa disapa dengan akronim ABM dikenal sebagai salah seorang tokoh muda Sulsel yang bergelut di berbagai organisasi, mulai komunitas, organisasi kemasyarakatan pemuda, organisasi pengusaha hingga partai politik.(adv/fajar)

Komentar