Lolos Final, Mourinho Siap Hadapi MU atau Manchester City

Rabu, 6 Januari 2021 08:52

Mourinho menyalami pelatih Brentford, Thomas Frank/Reuters

FAJAR.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur lolos ke final Carabao Cup setelah menang 2-0 atas Brentford di babak semifinal. Ini kali pertama dalam 13 tahun, Spurs kembali mendapat kesempatan meraih trofi.

Manajer Tottenham, Jose Mourinho, berbicara kepada Sky Sports mengaku siap menghadapi siapapun di final. Untuk semifinal kedua, Manchester United dan Manchester City akan saling berhadapan di Old Trafford.

Namun, Mourinho menegaskan ini belum bisa mereka pikirkan sekarang sebab final baru akan digelar April mendatang. Menurutnya, mereka kini harus mengalihkan perhatian pada kompetisi lainnya.

“Final sekarang ada di kantong selama tiga bulan, kami harus menunggu final jadi kami harus fokus pada apa yang akan kami hadapi. Kami memiliki Piala FA, Liga Premier, Liga Europa, jadi mari kita lupakan final untuk saat ini. Tapi ketika April tiba kami harus siap dan berjuang untuk trofi,” katanya dikutip dari BBC Live.

Mengenai tiket final ini sendiri, Mourinho mengatakan, “Ini adalah pertandingan yang membawa kami ke final. Saya harap Wembley tidak kosong. Tentu saja saya sangat senang. Kami telah menjalani derby London dan lainnya tapi laga ini adalah pertandingan yang membawa kami ke final.”

Bagikan berita ini:
9
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar