M Roem: Mizar Roem Harus Menjadi Penyambung Lidah Rakyat

Ketua DPRD Sulawesi Selatan Periode 2014-2019, Moh Roem menghadiri pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) putranya Mizar Roem di Gedung DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (6/1/2021) pagi.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Sulawesi Selatan Periode 2014-2019, Moh Roem menghadiri pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) putranya Mizar Roem di Gedung DPRD Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Rabu (6/1/2021) pagi.

Ketua DPRD Sulsel tiga periode itu mengingatkan Mizar untuk selalu bekerja ikhlas karena tantangan ke depan begitu berat, terlebih masyarakat saat ini dilanda bencana global pandemi Covid-19.

“Pesan saya, Mizar harus bekerja keras dan ikhlas. Amanah ini tidak mudah. Mizar harus tahu kondisi real masyarakat di bawah,” tutur M Roem.

Di samping itu, M Roem juga mengingatkan sebagai anggota dewan, Mizar selalu menempatkan diri sebagai penyambung lidah rakyat serta memperjuangkan aspirasi dan keinginan masyarakat.

“Juga selalu menempatkan diri menjadi penyambung lidah rakyat, tahu apa yang terjadi di tengah masyarakat kemudian memperjuangkan aspirasi tersebut di hadapan parlemen,” ungkapnya.

Terkait penanganan wabah Covid-19 yang tengah gencar dilakukan pemerintah, M Roem menyampaikan, sudah seharusnya bagi Mizar untuk memikirkan secara keseluruhan masyarakat Sulsel bukan hanya untuk masyarakat di daerah pemilihannya, Sinjai dan Bulukumba.

“Ya harus melakukan yang terbaik untuk rakyat Sulsel secara keseluruhan apalagi kita ditengah pandemi Covid-19, bagaimana mengatasi wabah ini. Buah pikiran dan fungsi pengawasan legislatif harus benar-benar dijalankan,” pungkasnya.

Mizar Roem resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan melalui rapat paripurna istimewa yang dipandu langsung Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR