Mizar Roem Dilantik, Ketua DPRD Sulsel Ina Kartika: Warnai Takdirmu di Masa Akan Datang

Rabu, 6 Januari 2021 13:34

Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari memandu pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Legislator Fraksi Nasdem Mizar Roem sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari memandu pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Legislator Fraksi Nasdem Mizar Roem sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelantikan tersebut berlangsung melalui rapat paripurna istimewa yang digelar di Gedung DPRD Sulsel pada Rabu (6/1/2021) pagi.

Mizar Roem dilantik menggantikan Arum Spink yang mundur sebagai anggota dewan karena maju Pilkada Bulukumba 2020.

Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari menyampaikan selamat atas dilantiknya Mizar Roem yang tak lain adalah putra Mantan Ketua DPRD Sulsel M Roem periode 2014-2019 tersebut.

“Warnai takdirmu untuk menjemput takdirmu di masa yang akan datang. Saya 32 bulan lalu dilantik oleh Ketua DPRD Sulsel M Roem yang tak lain adalah orang tua Mizar Roem. Sekarang giliran saya yang melantik putra beliau. Kami ucapkan selamat datang, selamat bekerja sebagai Anggota DPRD Sulsel,” tutur Ina dalam sambutannya.

Ina mengingatkan bahwa sumpah yang diucapkan mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara Republik Indonesia, tanggung jawab memelihara dan menyelamatkan pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia 1945. Sumpah ini adalah terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan manusia yang harus ditepati dengan segala keikhlasan dan kejujuran.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi Arum Spink selama satu tahun terakhir sebagai Anggota DPRD Sulsel.

Komentar