Preview MU vs Manchester City: Akhiri Dominasi Guardiola

Rabu, 6 Januari 2021 15:36

Solskjaer dan Guardiola/Getty Images

Bek kanan MU, Aaron Wan-Bissaka sementara itu mencoba mengingatkan kenangan manis mereka berhadapan dengan The Citizens tahun lalu ketika menang 2-0. Itu adalah pertandingan terakhir MU dengan suporter hadir di Teater Impian.

“Derby melawan Manchester City [kemenangan 2-0 Maret]. Saya akan mengatakan itu akan menjadi yang terbaik. Saya menikmati yang itu; Jujur, saya selalu menikmati permainan itu. Raheem Sterling adalah pemain yang tidak pernah berhenti bergerak. Itu membuat duel terus berlangsung,” ujarnya.

Pada laga kontra Aston Villa, Bissaka mencetak satu gol dan assist. Pemain Inggris itu pun berharap bisa melakukannya kembali dalam derbi nanti. “Saya mengusahakannya. Mudah-mudahan kami bisa membawa kembali beberapa trofi ke klub. Saya pikir kami baru saja mengalami perubahan haluan setelah awal musim yang lambat. Saya harap ini bisa berlanjut,” tandasnya.

Bermodal kemenangan 3-1 atas Chelsea akhir pekan lalu, Guardiola mencoba meyakinkan pendukung City bahwa mereka kini berada di jalur yang benar lagi. “Kami memiliki rencana yang kami coba mainkan seperti yang kami lakukan di masa lalu dan itu berhasil. Kami harus bermain dalam ritme dan serangan kami di momen yang tepat. Kami memenangkan gelar dengan cara itu, lebih sabar,” katanya kepada Sky Sport.

Kevin de Bruyne kembali akan jadi andalan Pep di laga nanti.  Dan playmaker Belgia itu tampaknya cukup percaya diri setelah kemenangan atas Chelsea. Ia hanya berharap seluruh rekannya menunjukkan level terbaik.

Komentar