Bupati Bone: Ceklok Ditiadakan, ASN 50 Tahun ke Atas Bekerja dari Rumah

Kamis, 7 Januari 2021 11:06

Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi

FAJAR.CO.ID, BONE — Para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bone yang berusia 50 tahun ke atas diwajibkan bekerja dari rumah. Hal itu tekait dengan upaya menekan angka penyebaran Covid.

“Saya minta Pak Sekda sekaligus menindaklajuti surat edaran tentang WFH. 50 tahun ke atas bekerja di rumah saja. Bukan dirumahkan, tetapi kewajibannya dibawa ke rumah. Termasuk ceklok ditiadakan. Ini perintah presiden,” kata Bupati Bone, Andi Fahsar Mahdin Padjalangi Kamis (7/1/2021).

Kata dia, kondisi covid di daerah ini sudah tembus 834 orang yang terkonfirmasi. 597 dinyatakan sembuh, yang masih dirawat baik di Bone atau Makassar sebanyak 219 orang, meninggal 18 orang.

“Frekuensi bone naik. Saya minta juga kesiapan RSUD mengantisipasi ini karena di Makassar sudah kewalahan. Tolong ketegasannya semua untuk menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak. Hanya itu kuncinya,” harap bupati dua periode itu.

Sedangkan untuk pembelajaran tatap muka, Fahsar menegaskan belum dilaksanakan. Sebab, kondisi pandemi covid masih sangat mencekam. “Bahkan diperintahkan kepada gubernur untuk melakukan PSBB,” bebernya. (agung/fajar)

Bagikan berita ini:
5
4
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar