Demisioner, Provinsi Ambil Alih Kepemimpinan PWI Parepare Barru

Kamis, 7 Januari 2021 21:16

FAJAR.CO.ID, PAREPARE– Pengurus PWI Provinsi Sulawesi Selatan akhirnya mengambil alih kepengurusan PWI Parepare-Barru, Kamis 7 Januari 2021. Hal itu setelah dalam konferensi VII PWI Parepare-Barru yang dilaksanakan di Lantai II Rumah Makan Dynasti, Parepare. Tak ada satupun kader menyatakan diri maju dalam pelaksanaan konferensi untuk menjadi Ketua PWI Parepare-Barru Periode 2021-2024.

Suwardi Thahir sebagai perwakilan atau unsur PWI Sulsel yang mendampingi Steering Committee (SC) dalam melaksanakan sidang pleno pemilihan ketua, mengambil alih kepemimpinan ketika PWI Parepare-Barru dinyatakan demisioner.

“Kepemimpinan PWI Parepare-Barru diambil alih oleh PWI Provinsi Sulawesi Selatan,”singkat Wakil Ketua PWI Sulsel Bidang Cyber, Suwardi Thahir, didampingi AR Arsyad dan Muhammad Idris.

Sebelum menutup pelaksanaan konferensi PWI VII Parepare-Barru, lanjut Suwardi Tahir, dirinya mempersilahkan kepada Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh untuk menyampaikan arahan dan masukan terkait pesta demokrasi yantg telah dilaksanakan. Sekaligus menutup kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Ketua Bidang Organisasi PWI Pusat, Zulkifli Gani Ottoh dalam arahannya mengakui, sengaja tinggal untuk melihat langsung pelaksanaan konferensi PWI Parepare-Barru berjalan. Dan nyatanya sangat demokrasi. Selanjutnya, kata mantan Ketua PWI Sulsel tersebut, provinsi akan menunjuk pelaksana tugas yang akan mempersiapkan pelaksanaan konferensi selanjutnya.

Bagikan berita ini:
9
3
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar