Drama Blusukan Bu Risma, Taufik Rendusara: Modal Koar-koar, Hasilnya Cuma Seupil

Kamis, 7 Januari 2021 21:14

Taufik Rendusara

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Politisi Partai Demokrat, Taufik Rendusara meminta Komisi VIII DPR RI segera memanggil Menteri Sosial Tri Rismaharini terkait drama blusukannya di Jakarta.

“Itu menteri sosial selayaknya dipanggil oleh Komisi VIII DPR RI. DPR jangan duduk diam saja melihat seorang menteri kerja sontoloyo drama koar-koar ngebacot gak jelas didepan lensa kamera,” tulisnya dalam akun Twitternya, @Toperendusara1, Kamis (7/1/2021).

Dia meminta dugaan kebohongan gelandangan yang ditemui mantan Walikota Surabaya itu diungkap.

“Kebohongan publik itu persoalan serius yang harus diungkap. Baper itu marah-marah lihat Penghargaan yang diterima Pemprov DKI Jakarta beredar di sosial media,” sebutnya.

Tak sampai di situ, politikus pendukung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan itu menyamakan sepak terjang Bu Risma dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

“Sudahlah gak usah dibangga-bandingkan… Risma itu 11 12 dengan Ahok cuma modal drama koar-koar keluar masuk berita saja seperti ingus, hasil kerjanya mah seupil,” ungkapnya.

Sebelumnya, aksi Mensos RI Risma, menuai kontroversi. Sosok gelandangan yang dijumpai di kawasan Sudirman, misalnya, dianggap sudah diatur atau settingan demi pencitraan sang menteri.

Bagikan berita ini:
5
1
1
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar