Gagal ke Final, Solskjaer Bikin Pengakuan Mengejutkan

Ole Gunnar Solskjaer/AFP via Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United tak mampu memaksimalkan laga kandang saat menghadapi Manchester City di semifinal Carabao Cup. Tampil di Old Trafford, mereka kalah 0-2 dari The Citizens.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer kepada Sky Sports mengakui kekalahan. “Manchester City bisa mencetak banyak gol hebat. Anda bisa menerimanya. Ketika Anda kebobolan dua set-play sederhana, itu sangat mengecewakan. Hanya saja tidak cukup bagus pada saat-saat itu,” ujarnya dikutip dari BBC Live.

Menurut Solskjaer, anak asuhnya sedikit mengalami penurunan performa. “Kami tidak menciptakan peluang yang cukup besar. Mereka juga tidak. Kami tidak memiliki kecakapan ekstra yang kami miliki dalam permainan belakangan ini. Kami tidak cukup bagus hari ini,” jelas Solskjaer.

Selain itu, ia memuji City. “Kami bermain melawan tim Manchester City yang sangat bagus. Mereka bermain bagus. Ketika mereka bermain bagus, Anda harus bermain sangat baik untuk mengalahkan mereka. Kami hanya kekurangan itu,” katanya.

Di akhir, Solskjaer melontarkan pengakuan khusus terkait kehebatan musuh sekota mereka. “Kami semakin dekat. Ini adalah versi United yang jauh lebih baik dibandingkan setahun lalu di semifinal itu. Ini bukan psikologis [kalah di empat semifinal]. Terkadang Anda bertemu tim bagus di semifinal. Saat ini, City mungkin tim terbaik di Inggris,” tandasnya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford, kedua klub bermain imbang 0-0 di paruh pertama. City kemudian menunjukkan kelasnya sebagai pemenang tiga gelar beruntun sekaligus juara bertahan di babak kedua.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR