Gisel Khawatir Psikis Gempi Terganggu

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Gisella Anastasia sangat mengkhawatirkan dampak video syur dirinya di masa mendatang. Ia cemas tindakan sembrono yang ia lakukan pada 2017 lalu dengan Michael Yukinobu de Fretes itu mengganggu tumbuh kembang putrinya, Gempita.

Menurut Gisel, karena Gempi saat ini masih sangat hijau, mungkin ia masih tidak mengerti badai hidup yang tengah dihadapai ibunya.
Namun, seiring ia beranjak dewasa dan masifnya pemberitaan di media massa dan rekam jejak digital yang akan terus bermunculan, sama sekali bukan hal yang mustahil Gempi akan mengetahui apa yang pernah dialami ibunya.

Gisel berharap kesalahan fatal yang telah dilakukannya di masa lalu tidak memiliki dampak negatif pada sang putri.

“Dengan adanya kejadian ini saya berharap tidak berdampak pada psikologi anak saya di masa yang akan datang,” harap Gisel di sebuah hotel di bilangan Gatot Subroto Jakarta Selatan Rabu (6/1) kemarin malam.

Video Terbaru : Jumpa Pers, Gisel Angkat Bicara Soal Video Syurnya

https://youtu.be/g1VJ96Y0sOs

Gisel kembali menegaskan bahwa video syur dirinya dengan Nobu terjadi di masa lalu. Video itu direkam di sebuah hotel di daerah Medan pada 2017 silam. Gisel menegaskan video asusila itu tidak lah mencerminkan kehidupannya sekarang.

Gisel berharap orang-orang terdekatnya bisa terus memberikan dukungan kepada dirinya supaya bisa keluar mengatasi masalah. Meski kini sedang berada di titik terendah dalam hidup, Gisel ingin pelan-pelan bisa kembali memperbaiki hidupnya sebagai seorang manusia dan seorang ibu.

“Dengan support dari orang orang terdekat izinkan saya melangkah maju untuk kehidupan yang lebih baik. Izinkan saya menata kembali kehidupan saya bersama Gempita,” tutur Gisel.

Dapatkan berita terupdate dari FAJAR di:
  • Bagikan