Gubernur Kembali Tuntaskan Akses Jalan Beraspal di Daerah Terisolir Sinjai Barat

Kamis, 7 Januari 2021 19:08

Jalan di Desa Bontolempangan, Sinjai

Nurdin Abdullah menyebutkan, Pemprov Sulsel akan melakukan penambahan akses jalan beraspal sepanjang 6 kilometer di tahun ini, melalui bantuan keuangan daerah bagi Kabupaten Sinjai.

“Kalau ini tuntas, akses jalan dari Sinjai ke Bulukumba jauh lebih dekat, dan beberapa konektivitas lebih baik lagi. Saya kira jalan menjadi penting sekali karena ini akan membawa produk masyarakat ke pasar dan bagaimana konektivitas terbangun dengan baik, tentu jalan-jalan ini menjadi penting,” terangnya.

Mendampingi Gubernur Sulsel, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa mengapresiasi dan menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan pembangunan jalan yang berhasil dilaksanakan Pemprov Sulsel.

“Terima kasih kepada Bapak Gubernur Sulsel yang memberi perhatian kepada Sinjai, khususnya pembangunan infrastruktur yang mana jalan di Bontolempangan ini merupakan idaman masyarakat. Boleh dikatakan jalanan ini belum pernah tersentuh aspal semenjak jaman kemerdekaan. Tadi kita melihat bukti kesyukuran masyarakat kepada Bapak Gubernur Sulsel, terima kasih Bapak Gubernur,” ucap Seto. (*)

Komentar


VIDEO TERKINI