Prof Henry Subiakto: Saya Tidak Tertarik Bicara tentang Bokep

Prof Henry Subiakto, Staf Ahli Menkominfo

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Staf Ahli Menkominfo Bidang Hukum, Prof Henry Subiakto mengaku tidak tertarik untuk mengomentari akun bokep yang menyeret Anggota DPR RI Fadli Zon.

Henry diduga menyindir Fadli Zon yang jadi perbincangan ramai di media sosial lantaran menyukai video bokep di akun Twitter pribadinya.

“Maaf saya tidak tertarik bicara tentang bokep dan akun pecintanya. Kita bicara yang lain aja yang lebih bermanfaat dan tidak memalukan,” kata Henry dikutip dari akun Twitter pribadinya, @henrysubiakto, Kamis (7/1).

Sebelumnya diberitakan anggota DPR RI Fadli Zon menjadi sorotan netizen karena kedapatan menyukai video hot di akun Twitter pribadinya. Karena hal tersebut, Fadli Zon pun menjadi serbuan netizen.

Permadi Arya alias Abu Janda juga memberikan reaksi terkait video asusila yang dilike oleh Fadli Zon.

Permadi mengatakan bahwa dirinya berusaha positif thinking atas hal yang menimpa Fadli Zon tersebut.

“Saya mau husnuzon positip thinking sama abang. Akun abang ngelike twit bokep. Mungkin abang pakai admin, coba ditegur adminnya bang. Masak akun anggota DPR RI dipake ngelike akun bokep, terima kasih,” cuit Permadi di akun Twitter-nya, Rabu (6/1/2020).

Permadi mengatakan, jika memang Fadli Zon memakai admin untuk akun Twitter-nya, sebaiknya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu menegur admin akun tersebut adar hal serupa tidak terjadi lagi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR