Sinetron Baru, Anjasmara dan Dian Nitami Adu Akting dengan Artis Muda


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– SCTV kembali meluncurkan gebrakan terbaru di awal 2021 dengan menayangkan dua sinetron terbaru sekaligus yakni “Buku Harian Seorang Istri”, dan “Love Story The Series”.

Kedua film tersebut menampilkan akting-akting pemain muda, namun tak ketinggalan pula para pemain senior seperti Anjasmara, dan Dian Nitami

Melalui Virtual Prescon, Anjasmara mengatakan ia tak terlalu sulit membangun kedekatan dengan para pemain. Pasalnya diluar dari lokasi syuting, mereka kadang kala duduk bersama. Sehingga ketika dipertemukan dalam sinetron, tak terlalu canggung.

“Anak-anak juga kadang ikut minta saran bagaimana aktingnya nanti, seperti apa penjiwaan dan kami saling bertukar pengalaman,”ucap suami Dian Nitami ini.

Lanjut Anjas, ia juga ikut bahagia pasalnya di sinetron yang akan tayang tiap hari ini juga melibatkan istrinya. Sehingga selain di rumah, ia juga bisa bertemu di lokasi syuting.

Produser Sinemart, David Suwarto mengatakan setelah sekian lama tidak muncul, Giorgino Abraham akan kembali berakting di layar kaca bersama Yasmin Napper. Ada hal menarik, karena Anjasmara yang notabenenya pemain senior ikut beradu chemistry dengan pemain muda ini.

“Kita lihat saja bagaimana akting mereka di sinetron yang akan tayang 12 Januari ini,”tuturnya.

Lanjut David, ditambah pemain muda Zoe Jackson yang biasanya berperan sebagai remaja dan anak sekolahan, kali ini akan memerankan karakter yang berbeda. Lagu “Coz I Love You” dari Agnez Mo dalam soundtrack “Buku Harian Seorang Istri” juga akan membawa pemirsa terhanyut perasaan menikmati setiap adegan di dalamnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR