Terpilih Wabup Indramayu, Lucky Hakim Tinggalkan Dunia Hiburan

Lucky Hakim-- (Aginta Kerina/JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Lucky Hakim memutuskan untuk mundur sebagai artis profesional setelah terpilih menjadi Wakil Bupati Indramayu.

Diketahui, pada Pilkada Serentak 9 Desember 2020 lalu, Lucky maju mendampingi Nina Agustin Da’i Bachtiar.

“Alhamdulillah saya sudah terpilih menjadi wakil bupati Indramayu. Terus nanti setelah pelantikan tentu saya mulai aktif untuk bekerja di Indramayu. Jadi otomatis saya akan tinggal di sana,” ujarnya dalam tayangan Cuap Cuap Pagi, MOP Channel.

Karena itu, Lucky pun memutuskan untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Namun begitu, bukan berarti ia akan berhenti total.

“Tadinya saya mau ngundang teman-teman (media), kalau engga ada PSBB lagi, makan bersama sambil berpamitan dari dunia entertainment secara official,” ungkapnya.

“Jadi saya engga lagi bekerja sebagai seniman secara profesional, tapi bukan berarti nanti saya tidak boleh melakukan kegiatan seni. Misalnya berdrama atau apa, kan itu hobi, tapi secara official saya tidak berprofesi, jadi tidak digaji dan berkontrak sebagai pemain sinetron,” sambungnya.

Lebih lanjut, Lucky menjelaskan keputusannya untuk mundur lantaran dirinya merasa harus mempertanggungjawabkan amanah yang sudah diembankan kepadanya.

“Saya di politik sudah hampir 10 tahun. Kemarin yang terpilih jadi anggota DPR, tapi kan di Jakarta. Tapi kalau di Indramayu, nggak mungkin saya datang syuting, kan engga enak. Jadi memang harus bertanggung jawab atas pilihan kita. Dan, ini kan amanat ya, yang harus diemban dengan penuh tanggung jawab jadi enggak bisa, menurut saya, dikesampingkan,” paparnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR