Berhemat, Bintang Tenis Jual Rumahnya Rp245 Miliar

Jumat, 8 Januari 2021 11:04

Bagian dari kondominium milik Caroline Wozniacki dan David Lee. (Foto: Lifestyle Production Group, Clive Brunskill/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, MIAMI—Bintang Tenis dunia, Caroline Wozniacki  menjual rumahnya dengan harga fantastis 17,5 juta dolar atau sekitar Rp245.280.000.000. Wozniacki menjual kondominiumnya di Pantai Miami.

Dikutip dari Realtor, Wozniacki dan suaminya yang juga mantan juara NBA, David Lee sudah mengumumkan penjualan kondominium mereka. Pasangan ini membeli kediaman besar seluas 8.430 kaki persegi di Pulau Fisher itu pada tahun 2018 seharga $ 13,5 juta.

Meskipun mereka menyukai rumah dan pulau, keduanya memilih untuk berhemat. Mereka masih berencana untuk tinggal di pulau itu, menurut agen listing, Jill Hertzberg dari The Jills Zeder Group, di Coldwell Banker Realty.

Dirancang dan dilengkapi oleh Artefacto, properti yang ingin dilego pasangan ini ini memiliki pemandangan Teluk Biscayne dan Samudra Atlantik. “Dari ruang yang dikurasi hingga pemandangan, ini benar-benar rumah yang istimewa,” kata Hertzberg.

Wozniacki merupakan bintang tenis asal Denmark yang sekarang sudah pensiun. Selama berkarier, ia memenangi 30 gelar tunggal. Sementara Lee, yang dua kali NBA All-Star, memulai karirnya dengan New York Knicks pada 2005. Ia juga bermain dengan Golden State Warriors, dan membantu meraih gelar juara pada 2015.

Bintang tenis lainnya, Serena Williams pada saat bersamaan seperti dikutip dari Florida Mansion Global diam-diam juga menjual rumahnya di Palm Beach Gardens, Florida, seharga $ 2,775 juta. Rumah megah dengan lima kamar tidur di Florida Selatan itu diam-diam ditutup sebelum tahun baru.

Komentar