Bocah Lima Tahun Tewas Tenggelam di Irigasi, Begini Kronologisnya

Jumat, 8 Januari 2021 17:41

Bocah yang tenggelam di saluran irigasi dievakuasi warga. (Ishak/fajar.co.id)

FAJAR.CO.ID, GOWA – Sebuah aliran sungai di Lingkungan Kanarea, Kelurahan Limbung, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa merenggut nyawa. Bocah berinisial ADR, 5 tahun terseret di aliran deras sungai tersebut.

Mayat ADR yang merupakan warga sekitar ditemukan oleh warga sekitar sudah dalam keadaan meninggal dunia dan wajah yang mulai pucat, pada Jumat siang (8/1/2021) tadi.

“Iya benar tadi ada kejadian orang tenggelam,” kata Kapolsek Bajeng, Iptu Sunardi, saat dikonfirmasi.

Sebelum kejadian pukul 12.00 Wita, awalnya korban asyik bermain bersama beberapa rekannya di sekitaran aliran sungai yang deras itu. Hingga pada saat korban sedang jongkok, ia malah terpeleset dan masuk ke aliran sungai dan terbawa arus.

Korban sempat meminta tolong kepada temannya. Namun tak berhasil. Hingga akhirnya datanglah warga sekitar bersama aparat kepolisian setempat untuk mencari korban dan ditemukan sudah meninggal dunia pukul 13.30 Wita.

“Mayat korban ditemukan sekitar 200 meter dari TKP awal,” jelas perwira polisi dua balok ini.

Dalam rekaman video amatir berdurasi 10 detik yang diterima, korban dievakuasi oleh warga sekitar. Beberapa warga di lokasi juga tampak histeris melihat korban yang tewas di usia yang masih sangat muda itu.

Saat dievakuasi, mayat ADR langsung dibawa ke Puskesmas Bajeng. Di sana, tim medis melakukan pemeriksaan terhadap seluruh tubuh korban, lalu disampaikan ke aparat kepolisian Polsek Bajeng untuk kepentingan penyelidikan.

Bagikan berita ini:
5
1
7
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar