Bomber Tua Ini Tolak Juventus, Sebut Klubnya Lebih dari Pacar

Fabio Quagliarella/IPA/REX

FAJAR.CO.ID, GENOA—Juventus mungkin ada dalam daftar mimpi sebagian besar pesepakbola. Namun, bomber tua Italia, Fabio Quagliarella tidak masuk dalam daftar tersebut. Alih-alih, ia menolak Si Nyonya Tua.

Manajer Juve, Andrea Pirlo dilaporkan sedang mencari penembak jitu dan telah menempatkan Quagliarella dari Sampdoria dalam daftar pilihannya. Keduanya adalah rekan satu tim di Turin dan memenangkan tiga gelar Serie A bersama-sama.

Pemain berusia 37 tahun itu tahu apa yang diperlukan untuk bermain untuk klub setelah mencetak 30 gol dalam 102 penampilan untuk raksasa Italia itu antara 2010 dan 2014. Akan tetapi dia tidak ingin bermain lagi di sana.

Makanya, seperti dikutip dari Daily Mail, Quagliarella menolak untuk kembali ke Juventus pada bursa transfer Januari ini. Sang striker menegaskan ikatan yang dibuat di Sampdoria melampaui seorang yang berpacaran.

Quagliarella yang masih merupakan pencetak gol terbanyak Sampdoria musim ini dengan tujuh gol dalam 14 pertandingan Serie A melalui Instagram mengumumkan penolakan itu. Ia menggarisbawahi kebahagiaannya di Stadio Luigi Ferraris.

Disertai dengan foto dirinya beraksi untuk Sampdoria, dia menulis: ‘Jika Anda telah memberi begitu banyak dan menerima lebih banyak, jika setiap kali Anda merasakan emosi berdetak di dada Anda, itu berarti ikatan itu lebih kuat dari apa pun, yang mana melampaui pacaran.”

Komentar


KONTEN BERSPONSOR