Calon Suami Kabur di Hari Pernikahan, Tamu Menikahi Pengantin Wanita

Jumat, 8 Januari 2021 11:33

ILUSTRASI. Pernikahan

FAJAR.CO.ID — Pesta pernikahan di Desa Tarikere Taluk, Kecamatan Chikkamagaluru, Karnataka, India, tiba-tiba geger. Pasalnya, pengantin prianya kabur dan seorang tamu pun menggantikan posisinya dan menikahi si pengantin wanita.

Melansir dari India Times, Jumat (8/1/2021), peristiwa itu terjadi saat pengantin pria bernama Naveen memutuskan menyelinap keluar dari tempat pernikahannya sendiri.

Hal tersebut dilakukannya setelah pacarnya mengancamnya dengan makan racun di depan para tamu dan merusak pernikahannya.

Tindakan Naveen tentu membuat calon istrinya, Sindhu dan keluarganya hancur. Tak putus asa, anggota keluarganya memutuskan mencari pengganti pengantin pria di antara para tamu yang hadir.

Namun tak disangka, mereka berhasil menemukan pria yang cocok dan setuju untuk menikahi Sindhu.

Tamu itu bernama Chandrappa, yang menyaksikan momen tersebut dan memutuskan siap untuk menikahi pengantin wanita itu.

Sementara itu, semua anggota keluarga pun merespon dengan senang hati menyetujui dan memberikan restu Chandrappa untuk menikahi mempelai wanita.

Sebelumnya Naveen dan Sindhu telah melakukan berbagai tradisi pranikah, dan semuanya tampak berjalan baik, namun semua berubah saat di hari pernikahan. (bs/eds)

Komentar


VIDEO TERKINI