Covid-19 Meningkat, Dokter Koboi: Makassar Jadi Episentrum Sulsel

Jumat, 8 Januari 2021 13:39

Humas IDI Kota Makassar, dr Wachyudi Muchsin SH

Sementara, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Provinsi Sulsel, Mahammad Iqbal Samad Suhaeb, juga mengajak kepada pegawai di lingkup jajarannya untuk tetap masing-masing menjaga kesehatan.

“Kita tetap berdoa agar tahun ini, jauh lebih baik dan pandemi Covid-19 ini, dapat segera berakhir, Amin YRA,” ujarnya.

“Tahun lalu, berat bahkan membatasi aktivitas pekerjaan dengan Work From Home (WFH/Bekerja dari Rumah) akibat pandemi Covid-19. Tahun ini 2021 Covid-19 masih berlangsung, mari kita bekerja dengan tetap menjaga kesehatan,” lanjutnya.

Kegiatan sosialisasi penanganan Covid-19 ini, merupakan rangkaian silaturahmi terbatas sekaligus perkenalan Ketua Dharmawanita Perkimtan Sulsel dan penyambutan enam orang ASN baru di lingkup Perkimtan Sulsel.

Adapun, Ketua Dharmawanita Perkimtan Sulsel, Murni, mengatakan, perkenalan dan silaturahmi ini, baru kali ini dapat dilaksanakan, karena saat Iqbal Suaib ditunjuk sebagai Kepala DinasPerkimtan Sulsel juga bersamaan amanah sebagai Pejabat sementara (Pjs) Bupati Luwu Utara.

“Mohon, maaf karena saat itu saya sebagai pendamping ikut bapak ke Luwu Utara, nanti akhir tahun Desember 2020 lalu kami baru kembali dari Luwu Utara, jadi baru kali ini, kita dapat melaksanakan perkenalan dan silaturahmi ini. Saya juga menyampaikan selamat datang kepada enam orang ASN baru, semoga segera beradaptasi dan menjalin sinergitas dengan ASN yang telah ada,” ujarnya. (rls)

Bagikan berita ini:
5
4
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar