Dikira Istri Penurut, Tenyata…

Jumat, 8 Januari 2021 09:30

Ilustrasi Iso Ae (GRAFIS: JUJUK KHARISMA)

FAJAR.CO.ID, SURABAYA — Karin, 26, ini memang perempuan kebacut. Lha mosok hohohihe dengan Donjuan kok di rumah sendiri. Opo gak edyan kuwi jenenge.

Beberapa hari sebelum ketahuan selingkuh, Karin terlihat tidak seperti biasanya. Dirinya sering keluar malam secara diam-diam tanpa pamit kepada Donwori, 27, suaminya. Selain itu, Karin juga sering dandan berlebihan hingga tampak menor.

Ketika pulang, Karin terlihat seperti orang mabuk dan membuat curiga Donwori. Bahkan Donwori juga mengetahui istrinya tertidur mengenakan pakaian sexy. “Saya heran kok tumben dia tidur pulas. Kayak orang tidak tidur semalaman,” kata Donwori.

Hal itu dilakukan berkali-kali oleh Karin. Hingga membuat Donwori semakin curiga dengan istrinya ini yang tak pernah peduli lagi akan keberadaannya. Setelah ditelisik lebih jauh, rupanya Karin selingkuh dengan pria lain. Dandan layaknya wanita penghibur, wanita 26 tahun itu setiap malam menemani Donjuan, pria hidung belang langganannya. “Saya sering lihat ada bungkus rokok di dalam tasnya. Masa cewek ngerokok kayak gitu, saya curiga lama-lama,” ujarnya.

Bagikan berita ini:
6
1
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar