Dua Jam Dilantik Sekda Empat Lawang, Mahalisi Meninggal

Jumat, 8 Januari 2021 11:30

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dan FKPD saat takzia. Foto: rakyatempatlawang/fed/tos

FAJAR.CO.ID, EMPAT LAWANG – Mahalisi meninggal dunia, Kamis (7/1) dua jam setelah dilantik sebagai Penjabat (Pj) Sekda Empat Lawang, Sumatera Selatan.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad didampingi Wakil Bupati Yulius Maulana mengatakan, pemerintahan kabupaten Empat Lawang merasa berduka yang sangat luar biasa, atas kepergian Mahalisi.

Penjabat Empat Lawang baru saja dilantik dan diharapkan dapat membantu mengontrol pemerintahan daerah.

“Tetapi Allah SWT berkendak lain dan saya bersaksi bahwa almarhum orang yang baik. Semoga husnul khotimah. Kami sampaikan ke anak istri, diikhlaskan karena ini sudah kehendak Allah,” ungkap H Joncik Masih dikatakan Joncik, beliau meninggal sebagai ASN dipuncak karier menjabat Sekda, walaupun berusia dua jam.

“Saya kaget tadi, beliau masuk ke ruangannya saja belum. Saya diberitahu masih di ruangan asisten dan saya suruh bawa ke RSUD dan diberikan pertolongan yang terbaik tetapi Allah berberkendak lain,” sambung Joncik.

Sekali lagi atas nama pemerintahan Kabupaten Empat Lawang mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum, semasa hidup dan doakan semoga beliau husnul khatimah.

“Malam ini dan besok (Jumat) Pemkab Empat Lawang akan melayat ke rumah duka (Rumdin Sekda) dan besok akan dibawa ke desa kelahiran almarhum di Desa Simpang Prigi untuk dimakamkan,” ucapnya

Sedangkan Direktur RSUD Empat Lawang dr.Devi Andrianti mengatakan mendapat kabar bahwa beliau mengalami drop di ruang asisten dan almarhum langsung di bawa ke UGD dan ditangani dengan pertolongan pertama tetapi takdir berkehendak lain.

Komentar