Kasus Video Syur Gisel Mirip dengan Anggota DPRD Pangkep, Ini Buktinya

Gidel dan Abd Rasyid. (IST)

FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Artis Giselle Anatasia masih berurusan dengan Polda Metro Jaya atas kasus video syur dirinya, bersama Michael Yukinobu atau Nobu berdurasi 19 detik yang sempat viral di media sosial.

Meski mantan isteri artis Gading Martin itu ditetapkan tersangka atas video tersebut, wanita berparas cantik ini belum ditahan karena masih harus menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Di lokasi yang berbeda, tepatnya di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Ada anggota DPRD Pangkep, Abd Rasyid (AR) yang juga terlibat dalam video syur dirinya terhadap seorang wanita berinisial M.

AR dan M juga resmi ditetapkan tersangka oleh Polres Pangkep atas kasus video tak senonoh itu dengan durasi lebih singkat dengan video syur Giselle, yakni hanya 12 detik yang direkam di salah satu hotel di Makassar.

Yang membuat dua kasus ini mirip ialah, Giselle dan Nobu resmi ditetapkan tersangka. Begitu pula dengan AR dan M. Namun kedua pasangan pemeran video syur itu belum juga ditahan.

Lokasi pembuatan video syur itu juga sama-sama dilakukan di hotel. Gisel dan lawan mainnya itu di salah satu hotel di Medan. Sementara Ketua DPC PDIP Pangkep itu dan lawan mainnya juga itu direkam di salah satu hotel di Makassar.

Hanya saja yang sedikit berbeda, Gisel dan Nobu belum ditahan oleh penyidik Polda Metro Jaya karena masih menjalani pemeriksan. Sementara AR juga belum ditahan karena terinfeksi Covid-19 dan harus menjalani isolasi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR