Pedangdut Cita Citata, Tegur Iis Dahlia

Jumat, 8 Januari 2021 08:39

CITA CITATA.(FOTO : INSTAGRAM)

FAJAR.CO.ID — Pedangdut Cita Citata menegur Iis Dahlia karena mengungkap curhatan mendiang Chacha Sherly ke publik. Pelantun ‘Payung Hitam’ itu menyebut Chacha sempat ingin bunuh diri karena terdampak pandemi Covid-19.

“Aku juga sudah langsung konfirmasi, ngobrol langsung dengan orangnya,” ujar Cita ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin (7/1).

Sebagai sahabat, Cita Citata tidak mau orang lain membagikan kisah pribadi eks Trio Macan itu ke masyarakat luas. Apalagi, cerita datang dari pihak yang tidak punya hubungan keluarga dengan Chacha.

Seharusnya, orang yang telah tiada jangan disuguhkan cerita yang aneh-aneh. Jauh lebih baik untuk mendoakan almarhum.

“Kalau aku pribadi ya bukan kewenangan aku, bukan porsi aku untuk memaafkan, karena kan di sana ada keluarganya juga. Tapi ya intinya aku pengin sudah deh, orang sudah meninggal ayo kita doakan saja yuk,” tukas Cita Citata.

Sebelumnya, Iis Dahlia menceritakan sebelum Chaca Sherly meninggal dunia sempat bercerita keluh kesahnya soal pandemi Covid-19.

“Terakhir itu dia ngomong sempat kayak ada niat untuk bunuh diri karena pandemi ini,” kata iis Dahlia.

Bahkan, lanjut Iis, ibunda Chacha sempat menangis mendengar putrinya punya keinginan untuk mengakhir hidupnya.

“Jadi kami video call sama ibunya, dan ibunya sampai kaget nangis pas dia mau bunuh diri. Ibunya bilang ‘jangan kayak gitu nak’,” ungkap Iis.

Komentar