Rumor Transfer: Dari Haaland, Ramos, Ozil, Eriksen, hingga Mohamed Salah

Jumat, 8 Januari 2021 10:09

Erling Haaland terus melanjutkan ketajamannya/Borussia Dortmund

Dari Inggris, Manchester United juga berusaha memperkuat skuat. Moises Caicedo dan Jadon Sancho adalah dua nama yang dilaporkan tengah dinego. Khusus, Caicedo, gelandang 19 tahun Independiente del Valle itu tertarik, namun sepertinya belum siap bergabung.

“Impian saya adalah untuk pergi ke Manchester United, tapi pertama-tama saya ingin menjangkau tim lain di Eropa untuk beradaptasi dan pergi ke Manchester dengan cara yang lebih baik,” katanya kepada Futbol Sin Cassette.

Arsenal sementara itu masih menempatkan Mesut Ozil sebagai bahan pemberitaan teratas di Inggris. Setelah tak lagi masuk dalam rencana Mikel Arteta, pemain Jerman itu dikait-kaitkan dengan klub Turki, Fenerbahce dan juga tim MLS, DC United.

Liverpool juga dilaporkan mulai bergerak mencari pemain baru. Target utama Manajer The Reds, Juergen Klopp adalah membeli bek tengah baru. Saat ini, Virgil Van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip tengah cedera dan mereka sepertinya kurang yakin dengan kemampuan pemain muda sehingga lebih sering menggeser Fabinho atau Jordan Henderson.

Mewakili Serie A Italia, rumor transfer Christian Eriksen sejauh ini menjadi yang paling disorot. Pemain Denmark itu sebenarnya baru tiba beberapa bulan lalu. Hanya saja, ia kalah bersaing di skuat Antonio Conte. Ajax dan Wolverhampton Wanderes kabarnya tengah berebut tanda tangan eks pemain Tottenham Hotspur tersebut. (amr)

Komentar