Sudah Transfer Rp100 Juta, Pesanan Tak Dikirim

Jumat, 8 Januari 2021 10:46

TERJEBAK: Lily Yunita memberikan keterangan sebagai korban penipuan yang dialaminya di PN Surabaya. (Dimas Maulana/Jawa ...

Penipuan terhadap Lily terus berlanjut. Dalam aksinya yang ketiga, Dwi kini yang berpura-pura membeli 40 karung gula pasir. Dwi mengirim bukti transfer pembayaran Rp 22 juta melalui WhatsApp kepada Lily. Dwi juga sudah meminta orang suruhannya mengambil barang tersebut di toko Lily. ”Tapi, setelah saya cek, ternyata tidak ada uang masuk ke rekening. Barang sudah diangkut ke mobil orang suruhannya,” kata dia.

Sementara itu, Dwi membantah keterangan Lily. Dia merasa tidak pernah menipunya. Uang Rp 64 juta untuk pembelian minyak goreng sudah dikembalikan ke toko Lily dan diterima karyawannya. ”Saya kembalikan ke admin tokonya karena notanya habis pembelian tidak bisa diproses,” ujarnya.

Selain itu, menurut Dwi, uang Rp 35 juta yang sudah diambilnya telah dibelikan gula pasir ke pabrik. Gula pesanan tersebut juga sudah diantar ke toko Lily. Sisa uangnya tidak bisa diambil karena rekening sudah diblokir. ”Gula pesanan itu sudah dikirim,” katanya. (jpc)

Bagikan berita ini:
9
8
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar