3 Bayi dan 7 Anak-anak di Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh

Serpihan diduga dari pesawat Sriwijaya Air.

FAJAR.CO.ID — Pesawat Sriwijaya air hilang kontak pada Sabtu (9/1) sekitar pukul 14.47 WIB.

“Pesawat dengan rute Jakarta–Pontianak itu terakhir terjadi kontak pada pukul 14.40 WIB,” kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub Novie Riyanto seperti dilansir dari Antara di Jakarta, Sabtu (9/1).

Novie mengatakan, saat ini tengah dalam investigasi dan berkoordinasi dengan Badan SAR Nasional (Basarnas) dan Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT).

Dari manifest penumpang yang beredar, penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1), sebanyak 53 orang ditambah 6 kru pesawat.

Dari manifest ini diketahui ada 53 total penumpang yang berada di pesawat Sriwijaya Air. Di mana bayi ada 3 orang, 7 anak-anak. Sementara kru pesawat berjumlah 6 orang.

Video Terbaru : Ditemukan Serpihan yang Diduga Milik Pesawat Sriwijaya Air

Sehingga total penumpang dan kru Sriwijaya Air dengan nomor penerbabangan SJ182 PK-CLC sebanyak 59 orang.

Sedianya pesawat tersebut mendarat di Pontianak pukul 15.44 WIB. Namun pada pukul 14.47, pesawat tersebut malah hilang kontak.

Tim SAR, Babinsa, Pospol Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, telah melakukan kroscek ke lapangan. Info dari nelayan Bubu, nelayan melihat ada benda jatuh di laut sekitar perairan Pulau Lancang dan Pulau Laki. (antara/pojok)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR